Cara mengawinkan kucing

   
Gbr petlogue.com

     Pengen punya kucing yang lucu dan imut tentunya hal yang diinginkan para catlovers apalagi hasil dari breeding sendiri,namun harus diperhatikan dulu konsep apa yang diinginkan apa sekedar agar beranak pinak atau mau dijual lagi,indukan harus diperhatikan agar hasilnya memuaskan,nah disini saya tidak akan membahas soal indukan yaa,,lain waktu saya akan posting,,nah perhatikan hal hal berikut ketika anda akan mengawinkan kucing kesayangan anda.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Meletakan kucing betina dan Jantan ke kandangnya masing masing. Letakan mereka berdekatan, Ini merupakan salah satu proses pendekatan dan berlangsung 1-2 hari. Jika Kucing betina merasa cocok, dia akan mengeong ngeong pertanda dia siap untuk kawin.
2. Jika kedua kucing sudah saling kenal, kita bisa mempersilahkan mereka kawin dengan cara meletakannya pada satu kandang atau Ruangan.
Dalam proses perkawinan, biasanya sang betina akan mondar mandir untuk menggoda kucing jantan anda, juga serta mengguling gulingkan badannya di lantai.
Namun jika kucing betina tersebut menjadi  galak saat setelah anda masukan ke dalam kandang pada kucing jantan, anda tidak perlu khawatir! Karna kucing jantan tersebut pasti akan dapat menangani dengan sendirinya sampai berhasil. Untuk proses kali ini pastikan anda ulangi sampai beberapa hari, kurang lebih dalam 4 hari anda harus melakukan proses perkawinan ini dengan rutin.
   Nah segini dulu ya,,mungkin itu saja yang dapat menambah informasi anda lain kali saya update lagi yaa,,salam catlovers .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengawinkan kucing "