Jagalah anak anda

 
Oemah violla
     Jangan heran dan kaget ya hehehe itu adalah hasil jepretan murni dari hape saya ketika berkendara bersama istri saat berada dikota kendal,tepatnya setelah polres kendal,setengah pengen ketawa tapi kasihan apa memang disengaja atau memang kemauan sang anak,ataukah orang tuanya memang tidak merasa kasihan.Saya pribadi miris melihat sang anak dibawa bersamaan dengan galon air apakah anak anda dagangan hehehee,,,tentu tidak bukan.
      Perlindungan anak sangat tergantung pada cara orang tua atau orang dewasa dalam mengasuhnya. Oleh karena itu, dalam kondisi atau situasi apapun, orang tua tetap memiliki kewajiban mengasuh dan memberikan perlakuan baik kepada anak sesuai dengan tumbuh kembangnya.Jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan terhadap anak anda,nah hati hati cara merawat anak anda ya,anak adalah titipan Yang Maha Kuasa dan itu adalah tanggung jawab anda bersama keluarga anda.Maka berhati-hatilah,sayangilah anak dan keluarga anda.
   Anak polah bopo kepradah istilah jawa yang artinya anak bertingkah bapak ikut serta kerepotanya.Maka berhati hati dalam mendidik anak anda,jangan disakiti fisik maupun mentl mereka.Salam hangat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jagalah anak anda"