Tidak gampang mendapatkan uang dengan nge Blog

            Memang banyak juga yang bilang gampang kok cara membuat blog yang dapat menghasilkan uang
tapi perlu saya garis bawahi menurut saya susah kenapa susah karena sampai saat ini saya belum mendapatkan apa apa dari internet yang saya dapatkan hanyalah rasa lelah waktu habis kuota habis duit habis kopi,rokok juga habis saya juga sering sering berpikir nyerah aja lah susah nya jadi blogger yang berpeng hasilan sering juga saya iri kepada teman,saudara blogger saya di forum Ads id yang ber penghasilan luar biasa tiap bulan nya ingin rasanya seperti mereka tapi gimana kemampuan saya tak sebanding dengan mereka.
              Saya juga sering bertanya gimana sih caranya supaya sukses seperti mereka mereka hanya menyarankan supaya saya lebih tekun belajar dan sering update postingan,tapi walau bagaimana pun saya tidak akan menyerah saya akan terus berjuang sesulit apapun itu dan ternyata cara membuat blog yang menghasilkan uang itu tidak lah gampang seperti yang orang banyak bicarakan banyak yang bilang  " Buat blog posting daftar adsence terus tunggu hasilnya " tinggal nunggu uang mengalir ke rekning kita tapi ternyata cara membuat blog yang menghasilkan uang tidak lah semudah itu emang bener sih kita tinggal buat blog tapi blog yang seperti apa dulu yang di buat  isi artickel artickel seperti apa kalo cuman sekedar isi doang mah anak anak juga bisa ya kan.. tapi kalo artickel nya harus berkualitas mempunyai nich yang bagus mah susah mas.. selanjutnya daftar adsen daftar adsen tidak seperti kita mendaftar ke sosial media seperti facebook ada syarat yang harus kita patuhi.

     Jadi intinya jangan tergiur dengan tutorial di blog tetangga apa lagi yang share trik trik jitu mendapatkan uang,lebih baik bikin blog buat jualan dagangan sendiri,drop ship,sekian dari saya semoga dapat memberi wawasan anda,bahwa bikin blog terus dapat uang tidk gampang.
Sumber www.google.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak gampang mendapatkan uang dengan nge Blog"