Tips usaha Mumer alias Murah meriah

Violla's Galantin
       Pada kali saya akan membagikan tips usaha yang mumer alias murah meriah,usaha apa sih yang murah meriah itu tentunya anda berfikir dalam benak anda,ketika perekonomian semakin sulit mencari lapangan pekerjaan semakin sempit,mengingat semakin tahun bertambah persaingan semakin ketat.Baca selengkapnya Tips nya Di sini
       Saya akan sedikit membeberkan bocoran hehehe ujian sekolah keeelesss hahaha...tunggu dulu ya sabar kuncinya,ketika saya susah mencari pekerjaan kesana kemari,padahal tanggungan sudah banyak anak 2 butuh makan,susu dsb.Alahamdulillah sang istri bisa masak,dan saya sarankan untuk jualan saja,jualan apa kira kira ya??mah...tanya saya kepada istri,akhirnya terlintas untuk membuat Galantin ayam.Dan akhirnya sang istri membuat dan jadilah galantinnya,namun masih bingung awal2 mau dijual kemana,pelanggan ga ada lokasi jualan mau dimana.Namun jangan khawatir jaman now hehehee siapa sih yang ga kenal medsos alias media sosial,inilah sasaran saya untuk berjualan.
           Namun tidak semudah membalikan tangan alias tidak semudah update status di medsos,disitu masih banyak persaingan ketat,mengingat banyak pesaing kita di medsos baik yang sudah profesional maupun pemula seperti saya,tapi jangan khawatir rejeki sudah diatur oleh Allah SWT.Kita hanya berusaha soal hasil pasrahkan olehnya.
         Dari cerita ini saya kasih gambaran modal saya awal membuat glantin ayam 50rb dan bermodalkan hape android,karena mengingat pepatah jawa ati karep bondo cupet hehehee artinya hati kepengen tapi harta/benda tidak punya.
    Mungkin itu yang dapat saya bagikan dan mungkin lain waktu saya bisa share usaha usaha yang pernah saya jalani ketika masa masa sulit seperti sekarang.salam hangat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips usaha Mumer alias Murah meriah"