Sakit gigi kambuh lagi dimalam hari

wikipedia picture

     Selamat malam, pada kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagi anda yang dilanda sakit gigi di malam hari,tentunya bingung kan kalo ga persiapan obat dirumah.


      Nah.....h..perhatikan tips berikut ini :

 
  • Ambillah sedikit sisa filter rokok yang sudah kepakai,bagi yang ga perokok bisa minta bekas orang tua/saudara

  • Bulatkan sebesar lubang pada gigi oleskan sedikit pasta gigi ke filter rokok tsb
  • Masukan filter yang sudah diolesi pasta gigi tadi ke lubang gigi anda,jika masukan pagi sore diambil dan jika masukam sore pagi diambil.Nah kira kira 2-3 hari insya Allah gigi yang berlubang sudah tidak sakit dan lama kelamaan tergerus dan habis.
    Ini merupakan pengalaman pribadi saya yang sudah saya praktekan,hasil dari googling.Sayapun tidak tau ada kandungan zat apa,apakah nikotin yang terkandung dalam rokok apakah berbahaya atau tidak tapi gigi saya sudah tidak sakit lagi,jika anda merasa risih/jorok jangan coba coba lebih baik cegah sebelum terlambat, jaga kesehatan gigi anda, periksakan ke dokter setiap 6 bulan sekali.
Inilah yang dapat saya bagikan sekiranya bermanfaat bagi anda.
Salam hangat dari saya wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit gigi kambuh lagi dimalam hari"