Mengatasi anak susah tidur


Alhamdulillah blog pertama saya ini jadi dan post yang pertama kali ,pastinya sebel yah kalo si anak sudah larut malam masih ajah pengen maen,padahal besok rutinitas wajib,soalnya pengalaman pribadi sudah anak ke 2 saya cewek  namanya
Dek Olla sama kaka nya cowok(kak ino) hmmm kalo sudah pegang hape sampe malem mlototin tuh hape kalo batre belum habis ga bakal dilepas emang kesalahan saya sih diwaktu mau tidur pasti diliatin tuh yang namanya video kartun jadi yah keterusan deh,,tapi lambat laun saya kurangin sedikit demi sedikit intensitas main hape lebih saya tekankan buat mainan yang lain.

Nah bagi para orang tua tentunya peran anda sangat penting melihat kejadian,kondisi anak anda sekarang bukan,jangan sampai anak anak terbawa arus negatif kamajuan jaman,perhatikan hal yang sering saya lakukan buat anak anak :


  1. Jangan buat anak tidur disiang hari (nih buat anak2 yang biasa tidur siang tapi malam masih bisa tidur awal ga masalah) 
  2. Ajak maen bisa dirumah entah ke tetangga ,saudara asal jangan ngomongin tetangga ya.
  3. Luangkan waktu anda bersama anak dengan lebih terlepas dari permasalahan kerja anda.

Itulah segelumit cerita saya yang tulisnya masih amburadul,,seberat apapun pekerjaan anda, sesibuk apapun anda anak adalah buahkasih sayang dengan pasangan anda jagalah,rawatlah baik baik.
Wassalamualaikum...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi anak susah tidur "